Ayam Kinantan Tak Berkutik di Kandang Persela Lamongan


ISN (Lamongan) -- PSMS Medan kembali menelan kekalahan dalam laga tandang ketika menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (29/4/2018) malam.

Tampil dengan kepercayaan diri penuh usai meraih tiga poin kontra Perseru Serui, M. Robi dan kawan-kawan justru dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah yang dicetak Fahmi Al-Ayyubi (2'). Belum sempat bangkit, gawang PSMS kembali dibobol oleh Wallace Costa (7').

Tertinggal dua gol membuat anak asuh Djadjang Nurjaman pecah fokus. Sejumlah peluang yang tercipta melalui Frets Butuan dan Suhandi gagal dimaksimalkan menjadi gol. Sementara Persela tampil lebih santai dengan sesekali memanfaatkan serangan balik.

Memasuki penghujung babak pertama, Loris Arnaud (43') memperbesar keunggulan Laskar Joko Tingkir menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit turun minum.

Pada babak kedua Ayam Kinantan langsung menampilkan permainan cepat dengan memanfaatkan stamina para pemainnya. Sadney Urikhob yang tampil mengecewakan ditarik keluar dan diganti Wilfried Yessoh.

Hasilnya, blunder yang dilakukan kiper Persela, Muhammad Ridwan, berhasil dimanfaatkan Yessoh dengan mengirim umpan ke Suhandi yang dimanfaatkan menjadi gol (53').

Setelah memperkecil ketertinggalan, semangat para pemain PSMS kembali muncul dengan ritme permainan yang lebih teratur. Umpan cantik yang dikirim Antoni Putro Nugroho nyaris menjadi gol andai Yessoh bisa memanfaatkannya dengan maksimal.

Keasyikan menyerang gawang PSMS justru kembali bobol melalui Loris Arnaud (62'). Skor 4-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga menit akhir.


Ini merupakan kekalahan keempat dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni PSMS. Dalam laga tandang, belum sekalipun Suhandi dkk mampu mencuri poin.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar