Gawat, Tiket Pertandingan PSMS Dipalsukan




ISN (Medan) -- Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota mengamankan seorang pelaku penjual tiket palsu pertandingan PSMS versus Perseru Serui di Stadion Teladan Medan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pelaku penjual tiket palsu yang diamankan berinisial P. Pelaku yang merupakan warga Jalan Pelangi ini diamankan polisi atas laporan korban.

“Korbannya melapor ke kita, meski sudah beli tiket namun tidak dapat masuk untuk menonton pertandingan, ternyata tiketnya palsu,” kata Revi, Sabtu (21/4/2018). 

Mendapat laporan tersebut, pihak Polsek Medan Kota langsung mengejar dan mengamankan pelaku. Hasil interogasi, pelaku menjual tiket palsu tersebut dengan harga Rp 25.000 hingga Rp 30.000 per lembar.

Tiket palsu yang digandakan pelaku untuk tribun terbuka. Awalnya pelaku membeli tiket asli seharga Rp 35.000, kemudian dipalsukan sebanyak 40 eksemplar. Selanjutnya pelaku menjual tiket palsu kepada calon penonton yang berniat menonton pertandingan.

“Pelaku berhasil menjual 20 tiket palsu, sebelum akhirnya kita amankan. Pelaku menjajakan tiket palsu di pintu masuk belakang. Kita juga menyita uang tunai Rp 320.000 hasil penjualan tiket palsu,” ungkapnya.

Pelaku saat ini diproses hukum dan harus meringkuk di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan tindakan yang telah dilakukannya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar