Hampir Tiap Hari Warkop Depan Unimed 'Diserbu' Anak Muda



ISN (Medan) -- Hampir setiap hari sebuah café di Jalan Pasar V Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, diserbu oleh ratusan anak muda. Mereka berkumpul dari berbagai kalangan bersama teman-temannya.

Namun harus digarisbawahi, anak-anak muda ini bukan menyerbu café dalam arti anarkis, melainkan bersantai sambil menikmati aneka kuliner yang tersaji. Umumnya di Kota Medan dan sekitarnya, café atau warung kopi (warkop) menjadi andalan bagi kalangan anak muda sebagai wadah berkumpul menghabiskan waktu.

Begitu juga dengan Warkop Anugerah yang terletak tepat di depan Universitas Negeri Medan (Unimed). Lokasinya yang strategis karena berada di samping perempatan antara Rumah Sakit Haji Medan dengan Jalan Letda Sujono, membuat pengunjung bisa dengan santai bercengkrama sambil makan-minum sembari melihat nuansa sudut Kota Medan yang dipenuhi kampus.
Bupati Labura di Warkop Anugerah


Tidak hanya mahasiswa, kalangan umum juga banyak yang berkunjung ke Warkop Anugerah. Biasanya mereka menyerbu Warkop Anugerah mulai sore hingga malam hari. Banyaknya kuliner khas yang tersaji dengan harga terjangkau, membuat Warkop Anugerah menjadi pilihan bagi anak-anak muda untuk berkumpul, diskusi hingga nge-date.

Menurut Pemilik Warkop Anugerah, Novaliza, berbagai fasilitas disediakan pihaknya untuk memberi kenyamanan dan kepuasan kepada setiap pengunjung yang datang, mulai dari jaringan Wi-Fi yang super kencang, TV layar lebar untuk nonton bareng, alunan musik yang bisa di- request, hingga aneka kuliner khas yang jerang ditemui di tempat lain.
Sejumlah taruna polisi santap malam di Warkop Anugerah


"Awalnya kita menyasar segmen anak muda dan mahasiswa, namun Alhamdulillah tidak hanya anak-anak muda dan mahasiswa yang datang, kalangan pebisnis, politisi hingga beberapa kepala daerah juga mampir disini jika bertemu dengan rekannya. Namun tetap mayoritas diisi anak-anak muda," kata Nova, Jumat (27/4/2018).

Sementara Tania Azahra, seorang mahasiswi Unimed mengatakan, dirinya senantiasa datang ke Warkop Anugerah bersama rekan-rekan kuliahnya untuk berdiskusi, mengerjakan tugas hingga ngobrol santai sambil mengisi perut.

"Hampir tiap hari awak kemari bang. Sore pulang kuliah kemari, diskusi sambil makan. Tempatnya pun santai. Gak hanya kami, kawan-kawan cowok juga suka kemari, ceweknya banyak yang kece-kece katanya. Ya namanya mahasiswa bang, cuci mata karena udah lelah kuliah," ujar Tania.

"Udah makannya enak dan unik, harganya sesuai kantong mahasiswa lagi, hahaha," sambungnya.
Merayakan ulang tahun bersama keluarga di Warkop Anugerah


Hal senada disampaikan Ridho Hanafi Hasibuan yang merupakan pegawai salah satu bank milik pemerintah. Meski tinggal di Medan Amplas, namun Ridho senang duduk di Warkop Anugerah kerana banyak relasi yang bisa ia temui.

Selain itu, Ridho juga kerap mengajak kekasihnya untuk berakhir pekan di Warkop Anugerah. "Disini tmpatnya kan tenang, mau apa aja ada. Santai sambil nonton, dengerin musik, kadang ada master biola yang menunjukkan atraksi bermusiknya. Dulu pertama saya kemari diajak bos saya, dia mau jumpa klien-nya disini. Sejak itulah saya sering kemari," papar Ridho.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar