Peringati Hari Kartini, PT KIM Beri Penghargaan Kepada 65 Pegawai Perempuan



ISN (Medan) -- PT. Kawasan Industri Medan (KIM) menggelar bazar, pemberian penghargaan kepada 65 pegawai perempuan serta meluncurkan System Smart Industrial Park dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Acara yang digelar di depan Kantor Direksi PT. KIM, Sabtu (21/4/2018), berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Seluruh perusahaan yang menjadi tenant PT. KIM untuk ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain itu, juga disediakan stand untuk kelompok bina lingkungan yang bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar PT. KIM.

Direktur Utama PT. KIM, Trisilo Ari Setyawan mengatakan, Kartini merupakan sosok yang memiliki pemikiran jauh lebih maju dibanding dengan zamannya. Sebab itu, Kartini layak untuk dijadikan panutan khususnya bagi perempuan-perempuan Indonesia.

Atas dasar pemikiran itu, sambung Trisilo Ari, PT. KIM mengadakan bazar dengan tagline 'Kimbazaria 2018'

Ari menjelaskan, saat ini Kawasan Industri Medan sudah melakukan transformasi menjadi Kawasan Industri Modern dengan tagline, 'Your Partner in Integrated Solution and Services'.

"Bazar yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini ini sebagai pengenalan produk-produk yang ada dan dihasilkan dari lingkungan Kawasan Industri Medan dengan jumlah investor sebanyak 420 perusahaan yang terdiri dari 32 PMA dan 388 PMDN, 185 perusahaan manufaktur dan 235 perusahaan non-manufaktur. Luas lahan KIM lebih kurang 1.000 hektare yang terdiri dari Blok I sampai Blok VI dengan jumlah tenaga kerja lebih kurang 50.000 orang," papar Ari.

Saat ini PT. KIM memiliki pegawai berjumlah 254 orang. Dari jumlah tersebut, terdapat 65 pegawai perempuan yang bekerja di PT. KIM. Artinya, ada sekitar 26% perempuan yang menjadi pegawai di PT. KIM.

"Semoga semangat Kartini selalu bersemayam di hati para karyawati PT. KIM," Ari menandaskan.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar