Rusak Kali, Foto Mesumnya Viral, Anggota Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai Maki Wartawan



ISN (Tanjungbalai) -- Publik Kota Tanjungbalai dibuat heboh dengan viralnya foto asusila seseorang yang mirip Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai inisial LR di media sosial (medsos).

Seorang aktivis Kota Tanjungbalai mengatakan tindakan tersebut sangat tidak terpuji. Sebab LR yang merupakan seorang pengurus partai politik di Tanjungbalai, terlihat sedang berada di pangkuan perempuan yang diketahui juga seorang bendahara salah satu partai politik di Tanjungbalai.

"Saya selaku pemuda Kota Tanjungbalai sangat menyayangkan perbuatan LR, perlu kita ketahui bahwa teman LR bermesraan di dalam sosial media tersebut adalah salah satu petinggi di partai politik Kota Tanjungbalai," kata Ketua Garisu, Rudi Bakti, dilansir Jumat (13/4/2018).

Dengan perbuatan yang tidak santun itu, Rudi menuntut agar LR memberi penjelasan secara terbuka di depan publik dan meminta maaf kepada masyarakat Kota Tanjungbalai atas perbuatan tidak terpujinya karena tidak sesuai dengan jabatan yang dimilikinya selaku salah satu dewan pendidikan.

"Seharusnya dia (LR) menjadi contoh kepada seluruh pelajar yang ada di Kota Tanjungbalai, tetapi ia malah lakukan hal seperti itu" sesal Rudi.

Pantauan awak media di Facebook, banyak netizen mengaku kecewa dengan tindakan itu. Bahkan sampai saat ini netizen masih mempertanyakan LR dan sikap asusilanya yang beredar di medsos.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Tety Juliani Siregar, enggan bicara banyak terkait beredarnya foto LR tersebut.

"Mohon maaf saya tidak punya hubungan, saya tidak akan mengomentari yang bukan tugas saya," ungkap Tety Juliani melalui WhatsApp.

Saat awak media bertanya mengenai viralnya foto asusila tersebut, Tety tidak mau angkat bicara bahkan dia memblokir akun WhatsApp awak media agar tidak dapat dihubungi lagi.

Sedangkan LR saat dikonfirmasi melalui seluler mengaku bahwa itu merupakan foto dirinya. Namun dia tidak terima dikonfirmasi oleh wartawan dan langsung mengeluarkan kata kotor dengan nada memaki.

"Kalau itu aku kenapa rupanya, bukan urusan kau itu kon**l," cetus LR melalui seluler.

Sumber: Daily Satu

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar