Sudah Bau Tanah, Warga Batubara Masih Sempat Cabuli Bocah SD



ISN (Batubara) -- S Damanik (67) warga Dusun  IX Desa Laut Tador, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara terpaksa mendekam di sel tahanan Polres Batubara karena didakwa mencabuli bocah kelas 1 SD yang masih berusia 7 tahun.

Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Zulfikar SH yang didampingi Kanit PPA Polres Batubara Bripka Dian Novita mengatakan, kejadian terkutuk itu dilakukan tersangka pada Selasa (3/4/2018) lalu.

“Namun korban tidak berani melaporkannya  kepada bibinya, hanya menceritakannya kepada teman sebayanya apa yang telah dialaminya,” jelas Zulfikar, dilansir Sabtu (20/4/2018).

‎Di hadapan petugas, korban menuturkan nasib naas yang menimpa dirinya itu sekira pukul 10.30 WIB. Ketika itu korban melewati rumah pelaku sepulang sekolah, lalu dirinya dipanggil dan diajak melakukan perbuatan terkutuk tersebut

Bocah malang itu sempat menolaknya. Namun kakek yang sudah bau tanah ini tetap membujuknya sambil memberikan uang sebesar Rp 50.000. ‎”Pelaku sempat memberi uang pecahan Rp 50.000 kepada korban dan mengancam jangan berteriak lalu membuka seluruh pakaian korban," sambung Dian.

‎Lebih lanjut Dian menjelaskan, saat itu rumah pelaku dalam keadaan sunyi sehingga pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu setannya pada anak yatim piatu itu. ‎Setelah selesai menerima perlakuan S Damanik, bocah malang itu pulang ke rumah bibinya sambil membawa uang pemberian pelaku.

“Selama ‎ini korban memang tinggal bersama bibinya dari pihak ibunya setelah kedua orang tuanya meninggal dunia,” jelas Dian Novita.

Pantauan awak media, kakek renta ini tampak duduk terkulai lemas di atas tikar kerangkeng besi di kamar tahanan Resum Polres Batubara.

‎”Saat ini tersangka kita amankan di Polres Batubara dan kita kenakan UU NO.35 tahun 2014 pasal (76 d) Jo Pasal (81) tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Dian Novita.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar