Tanpa Mabuk, Guru Kuda Kepang Cabuli 10 Muridnya



ISN (Jawa Timur) -- Seorang pelatih jaranan alias kuda lumping alias kuda kepang di Trenggalek, Jawa Timur, mencabuli 10 anak yang selama ini menjadi muridnya.
Pelaku diketahui hanya tinggal bersama anaknya. Sedangkan sang istri menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. 

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi mengungkapkan, tersangka telah ditinggal istrinya ke luar negeri selama tujuh bulan terakhir. Hal ini diduga menjadi penyebab tersangka tak dapat menyalurkan hasrat seksualnya. 

"Informasinya istrinya di Malaysia, sedangkan modus tersangka secara rinci dan juga terkait hasil dari pemeriksaan masih menunggu, informasi dari Satreskrim," kata Supadi, Selasa (17/4/2018). 

Namun pihaknya memastikan saat ini penyidik masih bekerja intensif untuk mendalami motif yang digunakan tersangka dalam kasus yang diduga melibatkan banyak korban tersebut. Dari data sementara terdapat 10 anak yang diduga menjadi korban tersangka, sedangkan yang resmi melapor sebanyak 3 korban. 

Sebelumnya, polisi menangkap tersangka HM di rumahnya karena diduga menyetubuhi 10 anak-anak di bawah umur dengan modus melatih kesenian jaranan. Di TKP, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, mulai dari selimut, barong, cambuk serta beberapa alat bukti lain. (dtc)
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar