Tarik Pengunjung, Kedai Kopi Ini Sediakan Pelayan Tanpa Busana


ISN (Thailand) -- Foto seorang pelayan nyaris tanpa busana di sebuah kedai kopi di Distrik Sattahip, Chon Buri, yang diposting ke Facebook memicu badai kritik dari sebagian besar pengguna wanita di media sosial.

Dalam foto itu terlihat seorang perempuan muda cantik yang hanya mengenakan celana dalam dan tanpa bra. Dia menutupi bagian depan tubuhnya dengan saffron barista. Bisa dipastikan, hal itu bakal membuat orang yang melihatkan berimajinasi.

Melansir dari Asia News Network, Kamis (19/4/2018), postingan yang diterbitkan oleh pengguna dengan nama akun Krua Sahapat-Laem Chabang langsung memicu lebih dari 3.500 komentar hanya dalam waktu lima jam setelah tayang.

Foto itu juga menuai lebih dari 21.000 reaksi dan telah dibagikan lebih dari 8.800 kali dalam periode tersebut.


"Apakah harus dengan cara ini untuk mempromosikan toko Anda? Anda ingin membuka kedai kopi atau rumah bordil?" tanya pengguna Facebook, Benyapa Rungkitsataporn.

"Promosi semacam ini mendorong barista wanita seperti saya akan dipandang negatif," seru seorang pengguna Facebook lainnya.


"Sekarang, orang luar akan menganggap Thailand sebagai rumah pelacuran. Mohon memiliki pemahaman untuk orang yang bekerja dalam profesi [ketika] Anda menggunakan promosi buruk semacam ini. Tolong mengerti bagaimana perasaan mereka," lanjut yang lainnya.

Dan pengguna Arisara Suwattanakorn menulis: "Anda tidak perlu menanggalkan baju untuk mempromosikan kedai kopi. Orang datang untuk minum kopi, bukan datang ke panti pijat. Ini sangat memalukan bagi model dan pemilik toko."
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar