Banjir Dukungan, Syahruddin Ali Kembali Terpilih Jadi Ketua BM3 Sumatera Utara



ISN (Medan) -- Setelah diminta seluruh peserta Musyawarah Besar (Mubes), Syahruddin Ali kembali terpilih menjadi Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sumatera Utara.

Syahruddin Ali terpilih untuk periode kedua masa jabatan 2018-2023 pada Mubes BM3 Sumut ke-VII di Garuda Plaza Hotel, Medan, Minggu (13/5/2018).

Setelah terpilih, Syahruddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Minang di Sumatera Utara yang telah mendukung dan mempercayai dirinya untuk memimpin BM3 Sumut dalam lima tahun ke depan.

"Saya juga meminta masyarakat Minang di Sumut agar aktif memberikan sumbang saran agar BM3 semakin maju ke depannya," ujar Syahruddin Ali.

Dukungan yang begitu banyak mengalir, salah satunya dari Sekretaris Himpunan Sarjana Minang Sumatera Utara, Yusri Effendi. Menurutnya, tidak ada yang bisa memimpin BM3 Sumut seperti Syahruddin Ali.

"Di bawah kepemimpinan beliau kita semua merasakan manfaat BM3 Sumut. Maka HISMI langsung memberikan dukungan dan organisasi pertama yang meminta Pak Ali untuk maju lagi menjadi ketua umum baru diikuti organisasi peserta lainnya," kata Yusri, Senin (14/5/2018).

Dukungan juga muncul dari Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Minang (Forkomi) Sumatera Utara, Taufik Hidayah Tanjung.

"Hari ini adalah hari kebahagiaan masyarakat Minang Sumatera Utara, dan hari ini juga kita menunjukkan kepada masyarakat Sumatera Utara bahwasanya masyarakat Minang Sumatera Utara bersatu dan tetap kompak di bawah pimpinan Bapak Syahruddin Ali. Semoga BM3 semakin jaya," ucap Taufiq.

Selain memilih ketua umum, Musyawarah Besar BM3 Sumut ke-VII juga memilih enam orang formatur, yakni H. Farianda Putra Sinik SE MBA, H. M. Yunan Sirhan, dr. Delyuzar, AKBP (Purn) H. Arion S.H, Ir. Besri Nazir dan H. Admarjas Koto untuk segera merampungkan kepengurusan BM3 Sumut periode 2018-2023.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar