Banyak Kecurangan Dalam Penerimaan TFL Sanimas 2018


ISN (Medan) -- Proses penerimaan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Sanimas IDB tahun 2018 terindikasi sarat kecurangan.

Menurut beberapa calon TFL yang tidak lolos proses pemberkasan, Central Project Manajemen Unit Sanitasi Berbasis Masyarakat (CPMU-SANIMAS) IDB dalam melakukan penerimaan tidak mengedepankan asas transparansi dan cenderung janggal.

"Dalam melakukan retrutmen TFL Sanimas IDB Tahun 2018, ada revisi nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi atau pemberkasan yang diumumkan langsung oleh Central Project Manajemen Unit (CPMU) yang disebarkan melalui group Whatshapp dan individu tertentu," kata salah seorang calon TFL yang tak ingin disebut namanya, Senin (13/5/2018).

Selain itu, dia juga menduga tidak adanya sinkronisasi antara pengumuman hasil rekrutmen peserta calon TFL Sanimas IDB tahun 2018 yang lulus seleksi administrasi atau pemberkasan dengan informasi yang disampaikan oleh Kepala Central Project Manajemen Unit Sanitasi (CPMU) Community Based Sanitation (Sanimas) IDB, Komang Raka Maharthana.

"Kami meminta kejelasan kepada Central Project Manajemen Unit Sanitasi Community Based Sanitation (Sanimas) IDB sebagai tim penyeleksi berkas administrasi peserta calon TFL Sanimas IDB tahun 2018 terkait adanya indikasi kecurangan ini," sambungnya.


"Kami mencari keadilan setinggi-tingginya dan akan melakukan pengusutan terkait adanya indikasi kecurangan dalam rekrutmen atau penerimaan peserta calon TFL Sanimas IDB tahun 2018," tandasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar