Edy Akan Rangkul Ketua Adat, Djarot Akan Berantas Mafia Tanah


ISN (Medan) -- Sesi pertama pemaparan visi misi disampaikan oleh masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Kedua pendukung pasangan saling bersorak ketika jagoannya membacakan visi misi.

Di dalam ruang debat usai pemaparan visi misi, kedua kubu pendukung saling melempar sorak. Pendukung Djoss yang hampir semuanya memakai pakaian putih berteriak ketika Djarot memaparkan visi misinya. "Hidup Djoss, Djoss pilihan ku," sorak pendukung Djoss.

Sementara pendukung Eramas yang juga mengenakan baju putih dan sebagian lagi mengenakan batik, membalas sorakan dari kubu Djoss.

"Sumut Bermartabat, Eramas Gubernur kita," sorak pendukung Eramas.

Edy secara garis besar berkomitmen memajukan Sumut agar lebih bermartabat selama lima tahun ke depan. Selain itu, dia juga akan merangkul para tetua adat untuk melindungi tanah adat yang selama ini belum terproteksi secara maksimal.


"Sumut itu harus transparansi agar dapat bersaing dengan daerah lain. Karena potensi masyarakat di Sumut itu jauh lebih baik," ucapnya.

Sementara Djarot memaparkan visi misinya secara garis besar agar Sumut itu Semua Urusan Mudah dan Transparan. Dia pun berkomitmen akan memberantas mafia tanah untuk mengatasi konflik agraria yang selama ini kerap terjadi di Sumut.


"Kita jangan berandai-andai, yang pasti masyarakat Sumut itu bisa kita buat hatinya senang, perutnya kenyang dan isi dompet tak kurang," ujarnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar