Hadapi Barito, PSMS Seperti Déjà Vu



ISN (Medan) -- Setelah kalah telak 1-4 dari Persela Lamongan pekan lalu, PSMS Medan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 akhir pekan ini.

Kali ini Ayam Kinantan akan menjamu Barito Putera pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan, kondisi timnya saat ini seperti mengalami Déjà Vu. Nyaris sama ketika hendak menghadapi Perseru Serui yang pada laga sebelumnya juga dikalahkan 1-4 oleh PSIS Semarang.

"Kita kembali dalam kondisi yang cukup berat. Ini dirasakan oleh para pelatih dan pemain, dan kita kembali bermain di Stadion Teladan setelah kalah di laga away kemarin," kata Djanur dalam jumpa pers di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (4/5/2018).

Djanur mengakui, mental para pemainnya menurun pasca kekalahan dari Persela. Namun dalam pertandingan besok, mental Legimin Raharjo dkk harus kembali diuji.

Sebab menurut Djanur, apapun alasannya, semua pendukung dan suporter pasti berharap PSMS meraih poin sempurna dalam laga kandang keempatnya.

"Tuntutannya pasti harus menang, agar kita tetap bersaing di liga dan menjauh dari zona degradasi. Oleh karena itu kami akan berusaha bekerja maksimal," ucapnya.

Karena tuntutan menang, Djanur tidak akan menganggap remeh Barito. Terlebih sang calon lawan saat ini menduduki posisi lebih tinggi di klasemen sementara.

"Kita tahu lawan sedang di papan atas dan punya kekuatan di semua lini, tapi soal perlawanan semua tidak ada yang enteng. Bahkan di tiga laga kandang sebelumnya, tidak ada yang mudah karena semua pelatih juga beranggapan seluruh laga di liga musim ini berat," paparnya.

Sementara pemain PSMS yang turut hadir dalam temu pers, Suhandi mengatakan, seluruh punggawa Ayam Kinantan dalam kondisi siap tempur demi meriah kemenangan.

"Saya tidak bisa bicara panjang lebar. Tapi yang penting besok kita akan main fight dengan satu tujuan, meraih kemenangan. Itu saja," tegasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar