Iwan Kincit Tega Bakar Pacarnya Hidup-Hidup



ISN (Medan) -- Cinta tidak selamanya membawa nikmat. Ada kalanya cinta juga bisa membuat gelap mata hingga berakhir tragis. Begitulah yang terjadi dengan Iwan Kincit dan Delisa.

Akibat dibakar api cemburu yang membabi buta, Iwan Kincit (36) warga Lingkungan X Pasar II Mabar, tega membakar hidup-hidup pacarnya sendiri, Delisa (16), Senin (7/5/2018) sekitar Pukul 21.00 WIB.

Informasi yang didapat dari warga sekitar, awalnya pasangan kekasih ini datang ke rumah Hela, temannya di Gang Suka Maju Lingkungan 11 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Namun entah setan mana yang merasuki Iwan Kincit sehingga tega membakar Delisa yang merupakan pacarnya sendiri di rumah temannya dengan bensin yang telah dipersiapkannya.

Setelah membakar Delisa,  Iwan Kincit langsung melarikan diri. Sementara Delisa dibawa warga ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, melalui Kanit Reskrim Iptu B.  Pohan SH saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar Iwan membakar Delisa.

"Kami lidik pelaku karena pelaku melarikan diri setelah kejadian. Sementara korban masih di rumah sakit dengan luka bakar," ucap Iptu B. Pohan, dilansir Rabu (9/7/2018).
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar