Janjikan Rp 100 Juta, Kakek 10 Cucu Buka Perawan Bocah SMP



ISN (Sergai) -- Berbekal janji palsu akan memberikan uang Rp 100 juta, Budiman alias Kek Kumprong (50) berhasil menggagahi seorang pelajar kelas 3 SMP. 

Namun ketika janji tinggal janji, pria bercucu itu akhirnya diadukan sang remaja ke polisi dan terpaksa mendekam di balik jeruji besi. 

Kek Krompong diciduk personel Reksrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) dari rumahnya di Dusun 1, Kampung Manggis, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Jumat (25/5/2018) sekira jam 14.00 Wib kemarin. 

Perbuatan bejat kakek dari beberapa cucu ini terungkap setelah sang remaja putri berusia 16 tahun tersebut mengadu kepada orang tuannya tentang apa yang telah dilakukan Kek Kerompong terhadap dirinya. 

Mendengar pengaduan anaknya, ST (60), orang tua remaja tersebut kemudian membuat laporan ke Mapolres Sergai. 

Menurut gadis tersebut, awal peristiwa itu terjadi pada Juli 2017 lalu. Saat itu Kek Krompong mendatangi sang gadis di rumahnya. Saat itulah, kakek mesum ini merayu sang dara dan berjanji akan memberikan Rp 100 juta apabila ABG tersebut mau meladeni nafsunya. 

Sang gadis yang mendengar janji Kek Kerompong akhirnya tergoda dan akhirnya bersedia berbuka paha pada sang kakek. Berhasil sekali, sang kakek ternyata ketagihan. Setiap ada kesempatan, Kek Krompong menyelinap masuk ke dalam kamar gadis ABG itu dan melampiaskan birahinya. 

"Dia maksa aku ke kamar dan janji ngasi uang," sebut sang gadis, dilansir dari Metro 24 Jam, Minggu (27/5/2018).

Menurut sang gadis, alat vitalnya mengalami pendarahan ketika pertama kali ditindih kakek yang sudah dikaruniai 10 cucu itu. 

"Aku gak tahan selalu dianuinya. Jadi aku bilang sama orang tua," beber pelajar SMP tersebut. 

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, melalui Kasubag Humas, AKP Nelly membenarkan penangkapan Kek Kumprong di kediamannya. 

"Tersangka kita jerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar AKP Nelly.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar