Kapolres Belawan Antar Jenazah Siti ke Pemakaman



ISN (Medan) -- Setelah menjalani perawatan medis, Siti Rohani, warga Jalan Kampar Uni Kampung Belawan Medan yang menderita sakit dan tak bisa berobat, akhirnya meninggal dunia sekitar di Rumah Sakit Prima Medan, Selasa (22/5/2018) pukul 03.00 WIB.

Mendengar kabar duka ini, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, yang sebelumnya mengantarkan mendiang ke rumah sakit langsung menuju ke rumah duka.

"Telah meninggal dunia Ibu Siti Rohani sekitar pukul 03.00 WIB  dan telah dikebumikan siang tadi pukul 12.00  WIB di perkuburan Kelurahan Bagan, Kecamatan Medan Belawan," kata AKBP Ikhwan.

Ia berpesan pada pihak keluarga agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini. Terutama, bagi ke tiga anaknya yang kini dirawat oleh suami.

"Untuk pendidikan ketiga anaknya akan dijamin Walikota Medan. Sekali lagi kami turut berduka atas kepergian almarhummah. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," ujarnya.

Seperti diketahui, Siti Rohani, sempat viral di media sosial karena menderita sakit dan tak bisa berobat.

Foto-foto yang menjadi viral di medsos ini menggugah simpatik Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. Atas dasar kemanusiaan ia didampingi unsur Kecamatan untuk Siti ke Puskesmas dan rencananya akan dirawat inap di Rumah Sakit Prima Medan.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar