Ketahuan Nyuri Uang, Anak Durhaka Kejar Ibu Kandung Pakai Pisau



ISN (Medan) -- Hanya lantaran dipergoki mengambil uang milik uwaknya dari dalam lemari, seorang pria bernama Reza (28) tega menyerang ibu kandungnya dengan sebilah pisau di kediaman mereka, Jalan Saudara, Gang Parit Inpres, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (23/5/2018) sore. 

Tak sampai di situ saja, uwaknya, Nursyam (60), yang sedang menunaikan sholat di kamar, tak luput dari sasaran amuk pria yang sudah dicap anak durhaka ini. 

Parahnya lagi, tak puas menyerang kedua orang tua itu, Reza juga menghancurkan perabotan dengan cangkul hingga seisi rumah berantakan.

Keterangan yang diperoleh dari warga sekitar, peristiwa itu berawal ketika Reza hendak mengambil uang simpanan uwaknya dari dalam lemari. Namun perbuatannya itu dipergoki ibunya, Zusliarti. 

Bukannya malu atau merasa bersalah ketika dilarang, Reza malah menyerang ibu kandungnya itu. Beruntung, perempuan itu bisa meloloskan diri dan lari ke rumah Kepala Lingkungan, Rustono (44). 

Melihat warganya datang melaporkan kejadian tersebut, Rustono bersama Zusliarti mendatangi Reza untuk mendinginkan situasi. 

"Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Patumbak tadi. Karena kita takut terjadi yang tak diingini, tapi polisi tak juga datang," kata Rustono, dilansir dari Metro 24 Jam, Jumat (25/5/2018).

Masih di lokasi, Zusliarti bersama kakak kandungnya, Nursyam, mengaku khawatir Reza kembali mengamuk pada malam hari. Dia pun meminta agar Kepling menangkap dan menyerahkan anaknya itu kepada polisi. 

"Kalau dia tidak ditangkap dan diserahkan ke polisi, aku takut anak ku itu ngamuk lagi begitu Pak Kepling pergi dari rumah ku ini," ucap Zusliarti. 

Apa yang dikhawatirkan Zusliarti akhirnya benar-benar terjadi. Reza kembali mengamuk dan mengejar ibunya dengan pisau. Sekali lagi perempuan itu bisa lolos dari amuk anak durhaka itu dan belari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Mendengar suara wanita paruh baya itu, warga sekitar pun berdatangan untuk menolong. Reza yang masih menggengam sebilah pisau di tangan akhirnya berhasil diringkus. Tanpa dikomando, massa yang terpicu emosi pun langsung memukulinya begitu tertangkap. 

Apalagi pemuda itu sempat mengancam-ancam warga dengan pisau sebelum dia tertangkap. Kepling dan warga akhirnya dapat menyita pisau dapur yang dibawa Reza. 

Selanjutnya pria itu pun digiring dengan tangan terikat ke Mapolsek Patumbak pada malam hari. 

"Dia mengejar-ngejar dan mengancam akan membunuh orang tuanya dan warga. Pak Kepling pun dilawannya. Makanya kami tangkap ramai-ramai dan kami bawa kemari," ucap seorang warga di Polsek Patumbak.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar