Kompol Faidil Pimpin Pembagian Takjil Muspika Percut Seri Tuan


ISN (Percut Sei Tuan) -- Memasuki hari ketiga puasa Ramadan 1439 H, jajaran Muspika Percut Sei Tuan menggelar acara bagi-bagi takzil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Sabtu (19/5/2018) sore.

Pantauan awak media di lokasi, kegiatan pembagian takzil yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB, dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri S.H., S.I.K., didampingi istri Ny drg. Iif Faidil, bersama Camat Percut Sei Tuan Timur Tumanggor beserta istri dan Danramil 13/PST Mayor Arh. Nirmawan dan staf Polsek Percut Sei Tuan.

Sebanyak dua ratusan bungkus takjil berupa bubur dan kue dibagikan secara bergantian kepada para pengendara yang melintas tepat di depan Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kompol Faidil Zikri mengatakan, kegiatan pembagian takzil ini merupakan bentuk kepedulian Muspika Percut Sei Tuan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, namun belum sempat berbuka puasa di rumahnya.

Sebab itu, jika dalam perjalanan menuju rumah sudah masuk waktu berbuka, pengendara bisa segera membatalkan puasanya dengan takjil yang dibagikan.

"Kurang lebih sebanyak 200 bungkus takjil yang tadi kita bagikan kepada masyarakat. Harapannya bulan puasa tahun ini kita dan masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusus dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Nantinya kegiatan pembagian takjil ini akan kita lakukan sacara berkesinambungan dalam bulan puasa tahun ini," kata Faidil usai pembagian takjil.

Kegiatan pembagian takjil berjalan aman dan lancar. Para pengendara yang mendapat bingkisan itu tampak senang serta mendukung kegiatan yang dilakukan Muspika Percut Sei Tuan.

Acara pembagian takjil selesai sekira pukul 18.20 WIB. Kemudian seluruh personel kembali ke markas masing-masing guna menunggu waktu berbuka.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar