Kronologi Pembakaran Gadis Cantik Oleh Pacarnya



ISN (Medan) -- Inilah sosok Iwan Kincit (36) yang tega menyiramkan bensin lalu membakar kekasihnya Dellisa Ayu Latifa (16) hingga mengalami luka bakar serius.

Gadis cantik tersebut kini harus terbaring lemah di RSUD Pirngadi Medan. Kulitnya melepuh akibat luka bakar yang mencapai 65 persen.

Dellisa tidak bisa mempercayai kalau hubungan asmaranya dengan Iwan membuat dirinya kini harus menderita dibakar hidup-hidup. Keberadaan Iwan pun tidak diketahui hingga kini. 


Menurut keterangan keluarga, usai peristiwa nahas tersebut, Iwan langsung kabur meninggalkan Dellisa yang berjuang antara hidup dan mati. Dellisa terpaksa dilarikan ke RS Mitra Medika pada Senin (7/5/2018) sekitar jam 22.00 WIB.

Kini Dellisa harus menjalani perawatan lebih lanjut di RSUD Pirngadi Medan untuk memulihkan lukanya. 


Kejadian itu bermula saat korban mengaku mau menghilangkan galau karena berantem dengan pacarnya, Iwan Kincit.

Kemudian Dellisa pergi berkunjung ke rumah temannya bernama Mulia Anggraini 16 di Jalan RPH, Mangaan 1, Lingkungan 11 Gang Sukamaju Mabar.

"Mereka sempat cekcok lewat telepon, terus Iwan ngajak ketemu. Tapi korban nolak dan nggak mau. Nggak lama disuruhnya Putra datang kerumahku untuk jemput Dellisa. Sempat dipaksa dan ditarik-tarik tapi korban nggak mau," kata Anggraini, dilansir dari Tribun Medan, Senin (9/5/2018).


Lebih lanjut, Anggraini menjelaskan, beberapa saat kemudian Kincit datang sendirian membawa jirigen berisi bensin di wadah botol aqua 1,5 liter dan korek api. Dia pun memaksa Dellisa keluar untuk membakarnya hidup-hidup.

Karena takut, Dellisa tidak berani keluar sehingga pelaku Kincit langsung masuk ke rumah Anggraini dan menyiramkan satu botol minyak berisi bensin yang sudah dipersiapkan sebelumnya.


"Dellisa lari keluar ngejar pelaku sambil bilang tolong-tolong kepanasan. Kami langsung sibuk menolong korban dengan menyiramkan air, kain basah dan pasir. Terus sekitar 20 menitlah baru bisa api di badannya dipadamkan," ungkap Anggraini.

"Akibatnya Dellisa mengalami luka bakar mencapai 65 persen dan langsung dilarikan ke RS Mitra Medika sekitar jam 23.30 WIB. Karena peralatan kurang memadai terus dirujuk ke RS Pirngadi," ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, rumah Anggraini juga mengalami kerusakan lantaran terbakar di bagian dinding, kursi, lukisan serta pot bunga.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar