Nobar di Warkop Anugerah Serasa Hadir Dalam Stadion



ISN (Medan) -- Tak kurang dari 1.500 orang menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool di Warung Kopi (Warkop) Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Ribuan orang ini larut dalam euforia kegembiraan menyambut pertandingan puncak kompetisi antar klub paling elite di Benua Biru. Alhasil, dua sisi arena nobar yang disediakan Warkop Anugerah, yakni sisi dalam dan sisi luar penuh oleh Madridista dan Liverpudlian.

Sejak pukul 22.00 WIB, para tifosi sepakbola dari berbagai kalangan usia, laki-laki dan perempuan sudah mulai berdatangan ke Warkop Anugerah yang terletak tepat di depan Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed).

"Kalau nonton bareng disini harus cepat datang bang, nanti bisa nggak kebagian tempat. Ramai kali pasti yang nonton disini," ucap seorang Liverpudlian, Benny Simangunsong, yang datang bersama pacar dan teman-temannya.



Menjelang kick-off pukul 01.45 WIB, semua sisi Warkop Anugerah sudah dipadati pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan laga final Liga Champions musim ini. Pihak pemilik Warkop Anugerah terpaksa mendatangkan puluhan kursi lagi untuk menambah kapasitas tempat bagi orang yang juga ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Meski sudah dilakukan penambahan kapasitas tempat, namun membludaknya jumlah penonton membuat seisi Warkop Anugerah penuh. Semua penonton duduk di bangkunya masing-masing. Hanya pelayan dan kru Warkop Anugerah yang berseliweran mengantar makanan dan minuman yang dipesan penonton.

"Memang desak-desakan, tapi serunya ini bang kalau nonton bareng. Kayak nonton di stadion awak, ramai kali. Dua-dua pendukung Liverpool dan Madrid datang dengan atributnya masing-masing," sebut Madridista Girl, Andini Rasti.

Ketika Mohamed Salah ditarik keluar akibat berbenturan dengan Sergio Ramos, para pendukung Liverpool langsung bersorak ke arah pendukung Los Blancos. Namun sorakan itu tidak dibalas oleh pendukung Madrid yang mengakui tindakan Ramos merupakan sesuatu yang keliru.

Sorakan kembali pecah ketika Karim Benzema membobol gawang Liverpool. Kali ini giliran pendukung Madrid yang berteriak sambil lompat kegirangan menyambut gol tersebut.
Beberapa saat kemudian, gantian Liverpudlian yang bersorak ketika tandukan Sadio Mane merobek gawang Keylor Navas. Lagu You'll Never Walk Alone pun dinyanyikan setelah gol Mane menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Alhasil, suasana di Warkop Anugerah semakin terasa seperti di dalam stadion.



Dua gol Gareth Bale menghentikan ambisi The Reds untuk memenangkan gelar Liga Champions. Hingga akhir pertandingan, skor 3-1 untuk kemenangan Madrid disambut sorak-sorai pendukungnya sambil meninggalkan Warkop Anugerah dengan tertib.

Sementara para pendukung Liverpool terlihat banyak yang menjatuhkan air mata sambil pulang dengan kepala tertunduk. Meski demikian, mereka tetap menyalami dan memberi selamat kepada Madridista yang hadir di Warkop Anugerah.

"Kita siapkan tadi 1000 space, namun ternyata kurang. Tapi Alhamdulillah semua bisa ter-cover dan nonton bareng bisa berjalan lancar tanpa ada pihak yang kecewa," ucap Pemilik Warkop Anugerah, Nova Liza.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar