Pelaku Pembunuhan Serahkan Diri ke Polsek Percut



ISN (Medan) -- Hampir tiga pekan buron usai melakukan penikaman terhadap Mampe Manullang, sopir Angkot bernama Roy Martua Paska Gultom (34) akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (16/5/2018) siang. 

Pria yang tinggal di Jalan Enggang IV, Perumnas Mandala itu datang didampingi orang tua dan keluarganya ke kantor polisi. 

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, membenarkan pelaku penganiayaan yang berunjung tewasnya Mampe sudah menyerahkan diri ke Polsek Percut Sei Tuan didamping pihak keluarganya. 

"Alhamdulillah, ini untuk pertama kalinya di Polsek Percut, pelaku pembunuhan menyerahkan diri," kata Kompol Faidil, Jumat (18/5/2018).

Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan dengan pasal 338 Yo 351 ayat 3 KUH Pidana dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun penjara. 

Aksi penikaman yang dilakukan tersangka menimpa korban, Mampe Manullang (37) yang beralamat di Jalan Walet 6, Perumnas Mandala. Penikaman itu terjadi di Jalan Enggang Raya, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Penikaman itu berawal pada saat adik korban bernama, Edison Manulang (27) baru keluar dari rumah di Jalan Walet dan bergegas mengeluarkan mobil Angkot 63 guna mencari sewa.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar