Pembagian Ribuan Paket Sembako Warnai Peringatan Hari Buruh


ISN (Medan) -- Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada buruh yang mengikuti peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung Medan, Selasa (1/5/2018).

Kegiatan May Day 2018 yang bertema 'Bersama Meraih Sejahtera' dihadiri ribuan buruh yang tergabung dalam Gabungan Buruh Serikat dan Pekerja Indonesia (GABSI) se-Kota Medan.

Ketua panitia peringatan May Day 2018, Antoni Pasaribu mengatakan, pembagian sembako merupakan agenda kebersamaan antara sesama buruh se-Kota Medan.

"1.500 sembako yang kita berikan terdiri dari bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng," kata Antoni.

"Ini hari kegembiraan bagi kaum buruh. Pada perayaan May Day pemerintah telah menetapkan melalui Perpers menjadi libur nasional," ungkapnya.

Antoni berharap dengan kegiatan positif ini dapat membuat kondusifitas di Kota Medan. "Tadi kita telah melakukan penandatangan MoU. Yang penting hari ini kita menjaga kondusifitas Kota Medan serta nendorong pemerintah untuk mengawasi pekerja yang melanggar aturan agar dapat ditindak," pungkasnya.

Dalam pembagian itu, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, juga turut menyerahkan paket sembako kepada para buruh.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar