PK Golkar Percut Sei Tuan Gelar Pelantikan Bersama AMPI, MKGR dan AMPG



ISN (Deli Serdang) -- Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Percut Sei Tuan akan menggelar pelantikan bersama di Lapangan Reformasi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/5/2018).

Selain PK Golkar Percut Sei Tuan, juga akan dilantik pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Percut Sei Tuan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Percut Sei Tuan dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Percut Sei Tuan.

Menurut Sekretaris Panitia, Sutanto, acara pelantikan bersama ini dilakukan dalam rangka menguatkan ikatan silaturahmi antar pengurus Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan dengan organisasi sayap yang selama ini bernaung di bawahnya.

"InsyaAllah pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB setelah diawali dengan acara jalan santai yang juga diikuti oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi dan Bang Ijeck," kata Sutanto, Sabtu (5/5/2018).

Tanto menjelaskan, ribuan orang kader Partai Golkar, MKGR, AMPI dan AMPG dipastikan memenuhi Lapangan Reformasi yang terletak di Jalan Besar Tembung. Namun pihaknya sudah menyiapkan segara sesuatu yang berkaitan untuk menyukseskan acara pelantikan.

Dalam pelantikan besok, Partai Golkar Percut Sei Tuan akan dipimpin oleh Ketua Zul Amin Buyuti dan Sekretaris Chepy Harahap; MKGR Percut Sei Tuan akan dipimpin oleh Ketua Suhery Madrowi dan Sekretaris M. Ramadhansyah, AMPI Rayon Percut Sei Tuan dipimpin oleh Ketua Bambang Mawardi dan Sekretaris Usmadi Bondan serta AMPG Percut Sei Tuan dipimpin oleh Ketua Sutanto dan Sekretaris Robi Ahmad Sinurat.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar