Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Kekasih



ISN (Medan) -- Personel gabungan dari Polres Medan Labuhan dan Polda Sumatera Utara meringkus pelaku penyiraman dan pembakaran seorang wanita di Jalan RPH Gang Suka Maju, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (7/5/2018) pekan lalu.

Polisi meringkus IRW alias Iwan Kincit (36) yang diduga cemburu kemudian membakar pacarnya, Delisa Ayu Latifah (16).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, membenarkan bahwa pelaku pembakaran sudah ditangkap. 

"Benar, sudah kita tangkap pelakunya tadi malam," kata Hendris, Selasa (15/5/2018).

Sebelumnya, polisi menetapkan Iwan Kincit dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena setelah melakukan aksi pembakaran, ia justru kabur. Namun petugas yang merespon cepat langsung memburu pelaku dan berhasil menangkapnya.
"
Penangkapan pelaku kita lakukan bersama Polda Sumut dan Polres Labuhan," ungkap Hendris.

Pelaku kabur sejak sepekan usai menyiram korban dengan Pertalite dan membakarnya di salah satu rumah tetangganya di Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Perbuatan pelaku diduga karena perasaan cemburu. Sebelum kejadian, tersangka dan korban sempat cekcok melalui handphone.

Akibat pembakaran itu, korban mengalami luka bakar sekitar 65 persen pada bagian wajah, perut, tangan dan kaki. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar