Skuat Terbaik Perpaduan Real Madrid dan Liverpool



ISN (Ukraina) -- Dua klub paling sukses di Eropa akan tampil di final Liga Champions. Stadion Olimpiade Kiev di Ukraina akan menjadi saksi duel antara Real Madrid melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Madrid akan berupaya mempertahankan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun atau yang keempat dalam lima tahun terakhir.

Dalam catatan sejarah, Los Blancos merupakan tim paling sukses di Benua Biru yang sudah memenangkan 12 trofi Liga Champions. Sedangkan Liverpool akan berusaha mendapatkan si 'Telinga Besar' untuk keenam kalinya setelah yang terakhir musim 2004/05.

Menjelang pertemuan keenam antara Real Madrid dan Liverpool, Sports Mole memilih kombinasi XI terbaik dari kedua tim.

Untuk posisi kiper ditempati Keylor Navas yang mampu melakukan penyelamatan-penyelamatan luar.

Salah satu kunci kesuksesan Liverpool menembus final Liga Champions adalah ketangguhan Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson di lini belakang. Namun keduanya belum terlalu berpengalaman. Berbeda dengan Daniel Carvajal dan Marcelo yang sama-sama sedang mengejar gelar Liga Champions keempat.

Sementara Virgil van Dijk cocok disandingkan dengan Sergio Ramos sebagai benteng terakhir skuat ideal kombinasi XI.

Tiga gelandang Madrid, Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric memiliki ritme permainan yang mampu membuyarkan konsentrasi lawan. Umpan-umpan matang yang mereka sodorkan dari lini tengah cukup memanjakan para striker.

Namun untuk posisi gelandang serang, Mohamed Salah tidak perlu diragukan sebagai pendamping Cristiano Ronaldo. Bahkan beberapa saat menjelang pertandingan, banyak pihak yang mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain asal Mesir tersebut.

Roberto Firmino dipilih sebagai ujung tombak menyingkirkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Sadio Mane. Itulah skuat ideal kombinasi XI yang dimiliki Real Madrid dan Liverpool.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar