Syahruddin Ali Layak Pimpin BM3 Sumut Periode Kedua



ISN (Medan) -- Menjelang Musyawarah Besar (Mubes) Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM-3) Sumatera Utara di Garuda Plaza Hotel Medan, Minggu (13/5/2018) besok, sosok Syahruddin Ali masih menjadi kandidat kuat.

Banyak masyarakat minang di Sumut yang masih menginginkan Syahruddin Ali memimpin organisasi yang menaungi mereka ini.

Irfan Masar, salah satu tokoh pemuda minang di Sumatera Utara mengatakan, sosok Syahruddin Ali masih diharapkan untuk memimpin BM3 Sumut. Dia pun menyampaikan alasan mengapa Syahruddin dinilai layak untuk meneruskan kepemimpinannya.

"Karena beliau sosok yang peduli dengan masyarakat minang di Sumatera Utara," kata Irfan, Sabtu (12/5/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Taufik Hidayah Tanjung yang merupakan mantan pemimpin organisasi mahasiswa minang di Universitas Negeri Medan.

"Kami kaum muda sangat berharap Pak Ali mau maju lagi sebagai ketua umum. Selama ini kami seperti menemukan sosok ayah di BM3 Sumut," ujar Taufiq.

"Beliau sangat mengayomi kita sebagai mahasiswa minang di Sumatera Utara, maka kita dari mahasiswa dan pemuda minang yang ada di Sumatera Utara meminta Pak Syahruddin Ali untuk maju dan memimpin kembali BM3 Sumut ke depan," tegasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar