Untuk Kalangan Milenial, Ada yang Baru di Depan Unimed



ISN (Medan) -- Bagi generasi milenial yang hobi nongkrong bareng teman untuk berdiskusi, mengerjakan tugas, atau bahkan sekadar melepas penat, tentu sudah memiliki tempat-tempat favorit sebagai wadah berkumpul.

Di zaman now, tidak hanya kalangan anak muda yang hobi nongkrong di Warung Kopi (Warkop), namun hampir sudah hampir merata semua kalangan suka menghabiskan aktivitas di Warkop. Sebab, fasilitas yang disediakan Warkop cukup mendukung untuk melancarkan aktivitas, mulai dari kuliah, kerja hingga berbisnis.

Untuk anak muda, mahasiswa dan kaum sosialita, Kota Medan cukup banyak menyediakan Warkop. Namun ada beberapa ciri khas yang disediakan Warkop sehingga menjadi pilihan dan primadona meski dikelilingi puluhan bahkan ratusan Warkop lain.

Warkop Anugerah yang terletak di Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), memiliki magnet tersendiri bagi pengunjungnya. Bukan tanpa alasan, keramahan pemilik, kehangatan suasana, fasilitas pendukung serta sajian khas dengan harga terjangkau, menjadi daya tarik bagi ratusan orang yang setiap hari memenuhi Warkop Anugerah.

Fasilitas Wi-Fi yang super kencang memanjakan pengunjung dalam menyelami dunia maya. Sementara dua layar lebar di bagian dalam dan halaman Warkop, menyajikan film-film klasik hingga film terbaru yang diburu anak muda.

Lantunan musik yang bisa dipesan dengan fasilitas karaoke, membuat pengunjung rela berlama-lama duduk di Warkop Anugerah sambil bercengkrama dan menikmati berbagai hidangan nikmat nan murah.



"Kami kalau nonton bareng bola selalu disini. Karena disini pakai channel luar negeri, jadi semua pertandingan bisa dapat. Apalagi layar lebarnya ada dua, bisa beda siaran yang diputar, tergantung kita suka nonton yang mana," kata Rahmi Anita Simatupang, perempuan cantik yang merupakan tifosi Liverpool, Jumat (11/5/2018).

Selain itu, hampir setiap sore ada seorang master Biola yang menunjukkan kepiawaiannya dalam mengayunkan dawai di Warkop Anugerah. Ratusan pengunjung dibiusnya dengan lagu-lagu sesuai keinginan pengunjung.



Mulai pekan ini, Warkop Anugerah memiliki menu-menu baru yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan harga yang tetap terjangkau.



Pemilik Warkop Anugerah, Nova Liza mengaku, pihaknya senantiasa mencari varian baru untuk memanjakan pengunjung agar tidak jenuh dengan sajian yang ada. Segala menu yang sedang hits selalu dihadirkan dengan variasi rasa khas.



"Ada beberapa menu baru yang disediakan Warkop Anugerah. Kawan-kawan silahkan datang, kita nikmati bareng-bareng menu spesial yang tersaji disini dan belum ada di tempat lain. Bicara harga tetap bersahabat," ujar Nova.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar