Walikota Medan Bius Ribuan Buruh Dengan Lagu Anak Medan


ISN (Medan) -- Ada hal berbeda dalam peringatan Hari Buruh (Mayday) di Gelanggang Remaja Kota Medan, Selasa (1/5/2018).

Ribuan buruh yang hadir dari berbagai daerah meminta Walikota Medan, Dzulmi Eldin, naik ke panggung utama untuk bernyanyi menghibur mereka.

Saat Eldin naik ke atas panggung, ribuan buruh langsung bersorak dan bertepuk tangan sambil meminta Walikota Medan untuk bernyanyi.

Eldin yang memakai kemeja berwarna putih, memenuhi permintaan para buruh dan menyanyikan lagu bersama perwakilan serikat buruh. Eldin pun menyanyikan sebuah lagu milik band lawas, God Bless, berjudul Rumah Kita.

"Lebih baik disini, rumah kita sendiri., segala nikmat dan anugerah yang kuasa. Semuanya ada disini…. rumah kita," ucap Eldin saat menyanyikan lagu tersebut.



Usai melantunkan lagu God Bless, Eldin menyanyikan lagu kedua berjudul Anak Medan didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Bambang Herqutanto dan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Saat menyanyikan lagu Anak Medan, ketiga perwira yang mengenakan pakaian dinas itu dengan luwes bernyanyi dan joget bersama. Bahkan di bawah panggung Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli, juga terlihat membaur dan tak malu bergoyang bersama para buruh.

Kemudian di lagu ketiga sebagai penutup, Walikota Medan menyanyikan lagu Maumere. Sontak semua buruh ikut berjoget. Saat lirik lagu Maumere "Nona manis putarlah ke kanan-ke kanan, ke kanan manise" semua pun dengan sigap melakukan gerakan tersebut.


Hingga akhir lagu Maumere, semua peserta yang ikut merayakan hari buruh internasional larut dalam kegembiraan.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar