Warga Batam Tewas Berlumuran Darah di Sei Rempah



ISN (Serdang Bedagai) -- Pembunuhan sadis terjadi di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, dengan korban seorang warga Batam, Murni Sitorus.

Menurut informasi yang diterima awak media dari sumber kepolisian, korban Murni Sitorus (47) ditemukan tergeletak di kamar berlumuran darah di Lantai III Ruko PT. Dwi Tunggal Jaya Lestari di Sei Rampah, Minggu (6/5/2018).

Polisi menemukan luka tusuk benda tajam pada bagian perut korban dan luka tusuk di paha kanan serta mata kanan. Lemari kamar korban terbuka dan pakaian berserakan.

Saksi, Ardiansyah Putra, kepada polisi menuturkan bahwa sekitar pukul 00.30 WIB, saksi dan korban makan mie di lantai II tempat tinggal korban.

Setelah selesai makan, Murni kembali ke kamarnya di lantai dua. Tak lama kemudian, datang Dani (19) petugas kebersihan PT. Dwi Tunggal Jaya Lestari.

Dani membawa seorang teman yang tidak dikenal oleh saksi. Lalu Dani dan temannya itu naik ke lantai III.

Sekitar pukul 11.30 WIB, saat saksi ingin keluar ruko, ia menemukan korban tergeletak di lantai kamarnya dan telah meninggal dunia.

Setelah petugas Polres Sergai datang ke lokasi kejadian, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkari Medan.

Sumber: Tribun Medan
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar