Warkop Anugerah Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa



ISN (Medan) -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, pemilik Warung Kopi (Warkop) Anugerah menggelar acara berbagai kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Jalan Pasar V Medan Estate, Rabu (16/5/2018).

Ratusan penerima santunan ini dengan penuh suka cita hadir di pelataran Warkop Anugerah. Acara diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Quran, diikuti dengan pembacaan tahtim, tahlil dan doa, serta ditutup dengan makan bersama sambil pembagian paket sembako.

Pemilik Warkop Anugerah, Indra Surya Nasution bersama istri, Novaliza mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia sehingga mereka bisa berbagai dengan sesama umat muslim yang membutuhkan.


Tak kurang dari 100 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan teh dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim. Selain itu, untuk membeli perlengkapan sekolah, anak-anak yatim juga diberi uang tunai.

"Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berbagai dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa kita lakukan secara rutin setiap tahun menjelang bulan suci Ramadan," ujar Indra, Kamis (17/5/2018).


Melihat inisiatif dan ketulusan pemilik Warkop Anugerah dalam rangka berbagai menjelang Ramadan, sejumlah pihak tak ingin ketinggalan untuk ambil bagian sebagai pendukung acara tersebut.

Minyak rambut ternama, Allco Pomade, menyumbangkan kurma untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang dibagikan bersama bingkisan nasi dan paket sembako dari Warkop Anugerah.


Selain itu, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) juga turut mendukung acara ini ditandai dengan hadirnya Ketua YLKI Sumatera Utara, Abubakar Siddik. Untuk pemberitaan, meski hadir beberapa jurnalis senior, namun Info Seputar Nusantara.com menjadi salah satu pendukung utamanya.

"Kita apresiasi niat baik Bang Indra dan Kak Nova yang dengan ikhlas berbagi kepada saudara-saudara dan adik-adik yang kurang beruntung. Maka kita dengan penuh semangat juga ingin ambil bagian dalam menyukseskan acara ini," ujar Owner Allco Pomade, Juan Utama Batubara.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar