Warkop Anugerah Tawarkan Sensasi Berbeda Saat Nobar



ISN (Medan) -- Meski malam sudah terbilang larut, ratusan anak muda tetap antusias berkumpul sambil nonton bareng (nobar) laga lanjutan La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid, Senin (7/5/2018) dini hari, di Warung Kopi (Warkop) Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate.

Warkop yang terletak tepat di depan Kampus Unimed itu kerap menjadi sasaran anak muda untuk nobar ketika ada pertandingan-pertandingan big match. Suasana santai di sudut Kota Medan dengan variasi menu khas menemani nobar.

Salah seorang pengunjung, Reza Fahlevi, mengaku datang bersama beberapa rekannya untuk nonton bareng El Clasico yang menyajikan permainan indah ala sepakbola Spanyol. Mereka memiliki nobar di Warkop Anugerah karena harga makanan dan minuman yang dibanderol cukup terjangkau dan bisa bertemu dengan suporter tim lawan.

"Kami ada 8 orang dari Pasar Merah bang. Sengaja kemari karena biasa disini adrenaline kita kalau nonton lebih terpacu karena banyak fans tim lawan yang juga nonton. Jadi bisa saling sorak. Udah gitu harga makanannya sesuai kantong anak muda, enak pula. Hala Madrid!" ujar Reza yang merupakan seorang pengacara.

Sementara Dhini Amanda mengaku datang bersama beberapa rekannya untuk menyaksikan tim kesayangannya, FC Barcelona. Mahasiswi Fakultas Ekonomi UMSU ini mengaku nge-fans berat dengan Lionel Messi.



Meski perempuan, Dhini merasa tidak khawatir jika nobar di Warkop Anugerah karena keamanan dijamin penuh tanpa ada pengunjung lain yang usil.

"Banyak cewek-cewek juga yang nonton disini, makanya kami kalau nobar selalu kemari. Kalau nonton di kost kurang seru, gak rame. Kalau disini kan bisa saling ejek-ejekan, serulah pokoknya," ucap mahasiswi berparas cantik itu.

Pemilik Warkop Anugerah, Nova Liza mengaku, pihaknya sengaja menyediakan layar lebar untuk memanjakan para pecinta sepakbola dengan kualitas gambar dan suara yang cukup maksimal.

"Hampir setiap malam kita gelar nobar, karena kan kita pakai TV berlangganan, jadi siaran luar juga masuk. Namun kalau sudah pertandingan besar gini, jumlah pengunjung juga membludak, tapi Alhamdulillah semua tetap kebagian tempat dan bisa nonton sambil santai. Apalagi ini jelang Piala Dunia, InsyaAllah sebulan penuh kita gelar nobar," ujar Nova.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar