Doa Tuan Guru Besilam Untuk AHY



ISN (Langkat) -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri, Annisa Pohan, bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani di perkampungan religius Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Selasa (5/6/2018)

Setibanya di perkampungan religius itu, AHY dan rombongan disambut oleh para sesepuh di Besilam yang dilanjutkan dengan ibadah salat zuhur.

Usai melaksanakan salat, AHY meminta doa kepada Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani terkait persiapan partai berlambang bintang mercy tersebut dalam Pemilu 2019.

"Kami kesini selain silaturahmi juga sekalian pulang kampung istri saya," kata AHY di hadapan Tuan Guru.

AHY juga menjelaskan bahwa kedatangannya ke Sumatera Utara merupakan bagian dari safari politik yang dilakukannya selaku Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pemilu 2019. Usai kunjungan ke Sumatera Utara, AHY beserta rombongan kemudian akan singgah ke Riau.

"Mohon didoakan guru agar seluruh kegiatan kami dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani usai mendengar permintaan dari AHY, langsung memberi nasihat agar dalam berjuang selalu mengutamakan kepentingan umat.

"Seluruh daerah yang kamu kunjungi itu, pusatnya disini. Murid kami ada dimana-mana, dan kalau sudah bertekad kami akan ikut berjuang," ungkapnya.

Usai memberikan nasihat, Tuan Guru Babussalam kemudian mendoakan AHY agar senantiasa selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar