Ijeck Ajak Istri dan Anak Doa Bareng Sebelum Mencoblos



ISN (Medan) -- Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), bersama istrinya, Sri Ayu Mihari, dan kedua anaknya menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Komplek Cemara Asri, Medan, Rabu (27/6/2018).

"Pagi tadi sebelum berangkat ke TPS berdoa bersama dengan keluarga. Artinya, ini hari penentuan untuk kepala daerah yang memimpin Sumatera Utara dan hari sebagai penentuan pasangan calon. Semoga apa yang diperjuangkan ini untuk memimpin Sumatera Utara terkabulkan," ucap Ijeck.

Ijeck mengatakan bahwa kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) tidak lepas dari ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat Sumatera Utara yang menggunakan hak suaranya hari ini.

"Hari ini, tanggal 27 Juni 2018, sebagai hari penentuan dan hasilnya nanti, saya merasa senang dan lepas. Saya tidak merasa dibebani apa hasil hari ini. Saya berserah diri kepada Allah SWT. Apa hasil hari ini, itu lah yang terbaik," ucapnya.

Ijeck yakin akan memenangkan Pilkada Sumut bersama Edy Rahmayadi. Menurutnya, masyarakat Sumatera Utara sudah bijak dan cerdas untuk memilih pemimpinnya.

"Saya harapkan pelaksanaan Pilkada ini berjalan tertib dan aman. Tidak ada kecurangan-kecurangan yang terjadi. Kami yakin Eramas bisa memimpin Sumatera Utara lebih baik lagi," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar