Imbauan Panwascam Medan Timur Kepada Seluruh PPK



ISN (Medan) -- Menjelang hari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018, Panwascam Medan Timur mengimbau agar PPK beserta jajarannya di wilayah Medan Timur agar bekerja secara maksimal.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Komisioner Panwascam Medan Timur Divisi Penindakan dan Pelanggaran, Soegeng Afriadi, SH.

"Waktu pemilihan semakin dekat, kami mengingatkan kepada PPK sampai KPPS agar bekerja maksimal mulai dari penyaluran C6 sampai pembentukan TPS," kata Soegeng, Selasa (12/6/2018).

"Kita imbau agar TPS di seluruh wilayah Medan Timur harus sesuai dengan PKPU 8 tahun 2018 dan yang tidak kalah penting seluruh TPS nantinya harus bisa diakses oleh disabilitas sebagai pemenuhan hak politik penyandang disabilitas," sambungnya.

Soegeng juga mengingatkan KPPS yang memiliki hubungan perkawinan dengan sesama penyelenggara agar segera mengundurkan diri.

"Karena dari laporannya banyak petugas KPPS yang suami istri. Inikan bertentangan dengan aturan, kita sudah arahkan pengawas TPS untuk men-tracking seluruh KPPS dan apabila didapatkan bukti terlibat ikatan perkawinan, maka langsung kita tindak," jelas Soegeng.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar