Kampanye Tersembunyi yang Membuahkan Hasil Positif



ISN (Medan) -- Hasil perhitungan cepat (quick count) menunjukkan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

Menurut Lingkaran Survey Indonesia, pasangan Eramas memperoleh 56,52 persen, sedangkan pasangan Djoss memperoleh 43,48 persen.

Menyikapi hasil perhitungan cepat yang sudah memberi gambaran sementara Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih untuk periode 2018-2023, Pimpinan Redaksi Info Seputar Nusantara, Indra Surya Nasution mengatakan, semua pihak harus kembali bersatu dalam membangun Sumatera Utara.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Pak Edy dan Bang Ijeck. Alhamdulillah berkat doa dan kerja keras kita semua pasangan Eramas akhirnya menang dalam Pilgubsu 2018. Kepada Pak Djarot dan Pak Sihar juga selamat karena sukses menyuguhkan kompetisi yang sehat, aman dan damai. Semoga keempat orang hebat ini bisa saling rangkul dalam membangun Sumut yang sudah jauh tertinggal," ucap Indra, Kamis (28/6/2018).

Indra yang selama ini juga cukup sibuk menggalang massa dan membuat kegiatan sosial untuk kemenangan Eramas, mengaku puas karena kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir berbuah positif.

"Sebagai pimpinan media kita kan nggak bisa tampil terang-terangan karena ada kode etik jurnalistik yang harus kita taati selama proses kampanye. Kita gelar bakti sosial, nonton bareng hingga penggalangan massa tanpa embel-embel media, namun dengan wadah yang lain. Alhamdulillah berhasil," sambung Indra yang juga Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Deli Serdang.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan semua pihak, khususnya rakyat Sumatera Utara yang sejak lama merindukan pemimpin tegas, berani, bersih, jujur serta memprioritaskan kepentingan orang banyak.

"InsyaAllah dengan kombinasi Pak Edy yang tegas dan berani serta Bang Ijeck yang lembut dan santun, harga diri Sumut yang sejak lama luntur akibat kasus korupsi berjamaah, bisa kembali dibangun menjadi Sumut yang punya martabat," jelasnya.

"Sekali lagi selamat untuk Pak Edy dan Bang Ijeck. Mulai bersihkan Sumut kita sejak hari pertama kerja. Kembalikan PSMS sebagai tim yang menakutkan di Liga Indonesia, ciptakan wisata Danau Toba yang mendunia, mudahkan segala urusan rakyat," tandas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar