Kiki 'Si Tangan Ajaib' Hendrawan Sembuhkan Istri Dir Narkoba Polda Sumut



ISN (Medan) -- Dalam rangka mudik Lebaran ke Kota Medan, Kiki 'Si Tangan Ajaib' Hendrawan tetap menyempatkan diri membantu penyembuhan pasien yang mengalami masalah pada bagian saraf.

Tak main-main, kali ini yang menjadi pasien Kiki Hendrawan adalah istri Dir Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol. Hendri Marpaung.

"Saya kebetulan sedang mudik ke rumah mertua di Medan. Kemudian ada seorang kawan lama ngajak makan malam bersama beberapa orang temannya, termasuk Pak Hendri," ujar Kiki, Jumat (22/6/2018).

Kiki yang  dikenal mampu menyembuhkan penderita stroke dan saraf kejepit dalam waktu singkat, diminta untuk memeriksa istri Kombes Pol. Hendri Marpaung yang kerap mengeluhkan sakit pada bagian kakinya.

Tak butuh waktu lama, Kiki langsung menangani pasien tersebut dengan teknik Traditional Chinese Medicine (TCM). Hasilnya, pasien kembali normal dan tampak puas dengan pengobatan yang dilakukan Kiki Hendrawan.

"Beliau mengalami masalah di tumit kaki dan dengkul sering nyeri. Sudah kita terapi. Tadi sama Pak Hendri juga sudah bertukar nomor kontak, sebab ada juga keluarga beliau yang memiliki keluhan mengenai saraf kejepit," tukas Kiki.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar