Makan Besar Warkop Anugerah Sambut Hari Kemenangan



ISN (Medan) -- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, keluarga besar Warkop Anugerah menggelar sahur bersama sekaligus sebagai ajang melepas bulan suci Ramadan yang tinggal menyisakan satu hari lagi.

Pemilik Warkop Anugerah, Nova Liza mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara sahur bersama dengan seluruh karyawan dan staf manajemen untuk memperkuat rasa persaudaraan diantara mereka.

Meski kegiatan makan bersama ini digelar dini hari, namun semua personil Warkop Anugerah tampak hadir dan antusias menikmati berbagai menu hidangan yang tersaji. Tidak tampak perbedaan antara pemilik, staf manajemen dengan karyawan. Semua berbaur makan satu meja.

"Alhamdulillah kita bisa melewati satu bulan penuh Ramadan dan segera menyambut datangnya hari kemenangan. Semoga keberkahan Ramadan tercurah untuk kita semua dan kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan tahun depan," ujar Nova Liza.

Setelah menggelar sahur bersama, pemilik Warkop Anugerah kembali memberikan bonus kepada seluruh karyawan dan bingkisan lebaran.

"Kemarin kita sudah bagikan THR kepada mereka. Namun berkat kerja keras kita semua, Alhamdulillah pemasukan kita meningkat sehingga kawan-kawan kembali kita beri bonus," sambung Nova.

Tampak hadir dalam acara sahur bersama sekaligus makan besar dalam rangka menyambut Idul Fitri, Pimpinan Redaksi (Pemred) Info Seputar Nusantara, Indra Surya Nasution.

"Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Sampaikan salam hangat kami kepada seluruh keluarga besar di kampung halaman masing-masing," sebut Indra.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar