Perkuat Silaturahmi, Borkat Buka Puasa Bersama Mahasiswa Labura



ISN (Medan) --  Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara sekaligus Anggota DPRD Labuhanbatu Utara M. Ali Borkat Sinaga, SE.I bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan mahasiswa/mahasiswi asal Kabupaten Labuhanbatu Utara di Medan, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Borkat menyampaikan kepada mahasiswa/i yang hadir agar tekun dan giat belajar demi kemajuan bangsa dan perbaikan generasi masa depan.

"Sejarah kemerdekaan bangsa ini tak bisa dilepaskan dari peran pemuda dan mahasiswa. Hari ini peran itu juga harus tetap diisi oleh para pemuda dan mahasiswa namun dalam peran yang berbeda, bukan lagi bagaimana ikut berjuang berperang dan merumuskan kemerdekaan namun harus sudah berperan untuk mempertahankan kemerdekaan dengan segudang prestasi demi kemajuan Indonesia," ungkap Borkat.

Borkat menambahkan bahwa semangat belajar jangan terhalang karena keterbatasan ekonomi, malah seharusnya menurut Borkat itu akan menjadi semangat.

"Jangan pernah minder dengan keterbatasan ekonomi, malah itu yang harus menjadi pemicu untuk meraih kesuksesan, terus semangat belajar, raih prestasi dan buktikan kalau kalian adalah orang yang luar biasa," paparnya.

Perwakilan mahasiswa yang hadir, Lankros Hartop, mengucapkan terima kasih kepada Borkat karena bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan mahasiswa/i serta buka puasa bersama.

"Saya dan kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada Bang Borkat Sinaga, karena beliau mau kumpul dan buka puasa bersama dengan kami serta memberikan dorongan agar kami lebih giat lagi belajar, semoga kami bisa sukses dan menjadi pemimpin di masa depan," ujar Hartop.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar