Piala Dunia Baru Dimulai Untuk Argentina



ISN (Rusia) -- Usai mencetak gol kemenangan Argentina, Marcos Rojo menyatakan bahwa Piala Dunia 2018 baru mulai dirasakan oleh negaranya. Sebab hasil ini memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Anak asuh Jorge Sampaoli yang hanya meraih satu poin dari dua pertandingan awal di Rusia, membutuhkan kemenangan ketika menghadapi Nigeria di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Andai bermain imbang, maka Nigeria yang lolos ke fase berikutnya.

Lionel Messi sukses membuka skor untuk Argentina setelah tendangannya dengan kaki kanan gagal ditepis kiper Nigeria, Francis Uzoho (14'). Namun memasuki babak kedua, Victor Moses berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti (51').

Mendapat dukungan langsung dari sejumlah legenda Albiceleste seperti Diego Maradona dan Javier Zanetti, Marcos Rojo akhirnya menjawab kegelisahan rakyat Argentina setelah tendangannya menyambut umpan silang Gabriel Mercado kembali merobek gawang Nigeria.

Gol Rojo terbilang dramatis karena tercipta hanya empat menit sebelum waktu normal habis. Alhasil, seluruh punggawa Argentina termasuk Lionel Messi larut dalam kegembiraan.

"Kami sangat membutuhkannya. Sekarang permainan dimulai untuk kita," kata Rojo, dilansir dari SportsMole, Rabu (27/6/2018).

"Lionel Messi telah mengatakan kepada orang-orang bahwa dia akan mencetak gol lebih dari sebelumnya. Tujuannya adalah untuk keluarga saya dan semua rakyat Argentina yang pantas mendapatkannya. Mari kita dukung Argentina!"

Pada babak 16 besar Argentina akan menghadapi Perancis yang keluar sebagai juara Grup C di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).  

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar