Polisi Masih Mengejar Pembunuh Tukang Kusuk



ISN (Medan) -- Tim Penanganan Khusus (Pegasus) masih mendalami kasus pembunuhan yang terjadi di tempat kusuk Jalan Tengku Amir Hamzah, Minggu (10/6/2018) kemarin.

Pegasus masih berupaya mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Korban bernama Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi yang bekerja sebagai tukang kusuk di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat.

"Saat ini anggota sedang mengumpulkan bukti-bukti dan saksi untuk mengungkap siapa pembunuh tukang kusuk tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (12/6/2018).
Sambung Yudha, Tim Pegasus telah diseber ke berbagai wilayah untuk menangkap pelaku pembunuhan yang masih buron.

"Jika tertangkap pelaku akan diberikan tindakan tegas," sambung Yudha.

Informasi sebelumnya, penemuan mayat wanita diduga korban pembunuhan terjadi Minggu (10/6/2018) sekira pukul 07.30 WIB. Lisa yang berprofesi sebagai tukang kusuk, ditemukan tewas oleh tetangganya dalam keadaan bersimbah darah.

Saat itu saksi Danny keluar dari rumah untuk menyapu halaman teras. Kemudian Danny melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung. Padahal biasanya jika sudah malam diambil korban.

Kecurigaan tersebut muncul, kemudian ia langsung melihat ke dalam kios. Ternyata korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Atas kejadian tersebut Danny menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah.
Setelah itu Danny menghubungi pihak Polsek Medan Barat.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar