PSMS Pecat Salah Satu Pemain Asingnya



ISN (Medan) -- PSMS Medan secara resmi mendepak salah satu pemain asingnya, Sadney Urikhob. 

Keputusan itu langsung dipublikasikan usai PSMS tumbang 3-0 dari Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam. 

Sebelumnya, sinyal pemutusan kontrak sudah Urikhob sudah terlihat sejak sang pemain mengeluarkan ucapan terima kasih kepada PSMS dan rekan-rekannya di Instagram pribadinya satu jam usai laga tersebut. 

Pada laga melawan Persib, striker asal Namibia itu masih sempat diturunkan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, pada menit ke-52 menggantikan Suhandi.

Saat dikonfirmasi, Djadjang pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, itu sudah diputuskan menjadi pertandingan terakhir Urikhob.

"Iya benar (Urikhob dicoret). Memang belum dipublikasikan sebelumnya. Tapi dua hari sebelum pertandingan kami sudah putuskan status dia. Berdasarkan hasil evaluasi kami memutuskan kontrak kerja dan itu menjadi pertandingan terakhir dia," kata Djadjang, Rabu (6/6/2018).

Tercatat, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil dalam 11 laga PSMS di Liga 1 2018. Dia hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist untuk Ayam Kinantan.

"Yang jelas, dia tidak memberikan kontribusi positif buat tim. Artinya harus kami evaluasi, harus berani kami coret untuk mendapatkan yang lebih baik," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Pertimbangannya karena ada beberapa hal. Sekarang mau libur. Mereka pulang ke kampungnya. Berat kalau dia kembali hanya untuk tidak menjadi pilihan. Kasihan bolak-balik tapi harus dipecat juga," tambah pelatih berusia 60 tahun itu.

Lebih lanjut, Djanur mengaku ingin mencari penyerang yang haus gol sebagai pengganti Urikhob. Tak dipungkiri lini depan PSMS sejauh ini terus disorot. 

"Yang pasti bisa mengatasi masalah kami. Kami cari yang haus gol. Yang kami miliki sejauh ini masih mandul, enggak bisa cetak gol. Sampai saat ini kami belum dapat yang pas," bebernya.

PSMS sendiri saat ini meliburkan skuatnya selama dua pekan hingga 21 Juni mendatang. Hal itu lantaran kompetisi sudah memasuki masa jeda.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar