Ruko Sparepart di Komplek MMTC Ludes Diamuk Si Jago Merah



ISN (Medan) -- Kebakaran di salah satu rumah toko (ruko) yang terletak di Komplek MMTC, Jalan William Iskandar, Medan Estate, Sabtu (23/6/2018) dini hari.

Menurut salah seorang saksi mata, kebakaran itu terjadi di gudang sparepart yang letaknya di Komplek MMTC Blok J17. Api yang cepat membesar, langsung membakar hangus semua isi ruko karena terdapat banyak bahan mudah terbakar.

"Api diketahui mulai jam 01.00 WIB, namun baru bisa padam sekitar jam 04.00 WIB," kata saksi mata, Ronald Saragih, di tempat kejadian.

Menurutnya, penyebab kebakaran diperkirakan bersalah dari hubungan arus pendek listrik. Puluhan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang yang turun ke lokasi kejadian, tidak mampu memadamkan api yang semakin membesar.


Untuk mengantisipasi agar api tidak merambat ke ruko lainnya, terpaksa diturunkan armada pemadam kebakaran dari Pemko Medan. Setelah lebih dari tiga jam proses pemadaman, baru api bisa dimatikan.

"Selama lebaran sampai sekarang ruko sparepart ini tutup," jelasnya.

Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Pemilik ruko yang datang ke lokasi kejadian hanya bisa menyaksikan tempat usahanya ludes dilalap si jago merah.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar