Sebelum Berangkat ke TPS, Cana Sujud dan Cium Kaki Ibunya



ISN (Langkat) -- Terbit Rencana Perangin-angin atau Cana kumpul bersama ibunda, istri dan anaknya sebelum menuju TPS di dekat rumahnya di Dusun 1, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. 

Sebelum meninggalkan rumah, Cana melakukan ritual sujud dan mencium kaki ibundanya untuk memohon restu dan doa demi bertarung di Pilkada Langkat 2018.

"Tadi sudah minta restu orangtua karena doa restu orangtua salah satu berkat kemenangan. Semoga masyarakat mempercayakan kepada saya. Semoga saya menang. Semua itu berkat Allah SWT, orangtua, relawan, tim sukses dan pastinya masyarakat," kata Cana.

Usai mencoblos bersama ibu, istri dan dua anaknya, Terbit Rencana yang mengenakan kemeja warna kuning telah mengucapkan nazar jika terpilih sebagai pemenang Pilkada 2018-2023 mendatang, dirinya akan memberangkatkan 100 masyarakat Langkat umrah ke tanah suci.

"Insyaallah jika saya menang, saya akan memberangkatkan 100 orang pergi umrah. 100 orang akan saya berangkatkan pada bulan 10 nanti," ucapnya.

Ketua KPU Langkat, Agus Arifin, diwawancarai soal rekap penghitungan suara belum mendapatkan hasil keseluruhan. Pihak KPU masih menunggu hasil pemungutan suara dari 1.862 TPS di 23 Kecamatan se-Kabupaten Langkat. Disebutkan bahwa jumlah DPT berkumlah 693.887.

"Belum adalah sama kita hasil rekapnya. Tanggal 28 sampai 4 Juli nanti dapat data dari semua kecamatan, baru diumumkan has Pilgub dan Pilkada. Kita masih menunggu dari 23 seluruh kecamatan. Saat ini paling ada berita hasil rekap per TPS di online saya lihat," ucapnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar