Semangat Tambahan Inggris di Piala Dunia 2018



ISN (Rusia) -- Timnas Inggris yang sedang berlaga di Piala Dunia 2018 boleh berbangga hati. Sebab dukungan penuh mengalir dari seluruh elemen masyarakat untuk mereka merebut kembali gelar juara dunia.

Dukungan untuk Harry Kane cs juga datang dari sejumlah wanita cantik yang hadir langsung ke Rusia. Sejumlah wanita cantik inipun berpose dengan penampilan seksi sambil mengenakan seragam The Three Lions.

Lulu Cole, Holly Peers, Sabine Jemeljanova, Rosie Danvers, Rhian Sugden dan Dani Wells ingin menjadi bagian dari kesuksesan timnas Inggris.

Keenam wanita cantik nan seksi itu bertekad hadir ke stadion untuk menyaksikan langsung laga antara Inggris melawan Panama di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018).

Sama seperti para suporter Inggris lainnya, mereka juga menempatkan mengenakan seragam kebesaran The Three Lions ketika memberi terhadap pasukan Gareth Southgate.

Menurut Rhian Sugden (31), Inggris akan mampu 'menembaki ikan kecil Amerika Selatan' alias Panama.

"Kita harus memiliki persiapan untuk melihat kekalahan Panama, tetapi kita harus tetap tenang," ujar Sugden.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar