Surat Suara Untuk Pilkada 2018 Sudah Tiba di Medan



ISN (Medan) -- Setelah sempat mengalami bocor ban saat tiba di terminal kargo Polonia Medan, akhirnya truk pengangkut logistik Pilkada 2018 berhasil dibuka. Truk tersebut membawa kotak yang berisi ribuan surat suara.

Divisi Logistik dan Keuangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Yenni Chairiah Rambe mengatakan, truk pengangkut logistik Pilkada 2018 membawa 780 kotak. Dalam satu kotak tersebut berisi 2.000 lembar surat suara.

"Yang tiba ini ada 780 kotak dengan perincian 779 kotak, jumlahnya 2.000 masing-masing kotak dan satu kotak sejumlah 1.789 surat suara. Untuk suara ulang," kata Yenni di terminal kargo Polonia Medan, Senin (4/6/2018).

Yenni menjelaskan, selain logistik surat suara dari DPT Kota Medan, truk tersebut juga membawa 88 kotak yang berisi surat suara untuk Kota Binjai.

"Jadi, yang di Binjai juga dibawa menggunakan truk ini. Nantinya kotak tersebut dikirim ke Binjai," jelasnya.

Yenni menambahkan, jika surat suara yang dikirim hari ini kurang saat dilakukan penyortiran, maka mereka akan meminta kekurangannya tersebut ke percetakan.
"Kalau saat disortir kurang, maka akan kita minta langsung kekurangannya," tukas Yenni.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar