Tampil Dengan Nuansa Baru, Warkop Anugerah Wadahi Temu Kangen Alumni SMK Medan Area




ISN (Medan) -- Dalam rangka temu kangen dan menyambung kembali tali silaturahmi, alumni SMK 1 Medan Area angkatan 2004 menggelar buka puasa bersama di Warung Kopi (Warkop) Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Universitas Negeri Medan (Unimed), Minggu (10/6/2018).

Tidak hanya mantan siswa/siswi SMK 1 Medan Area, beberapa orang guru yang masih aktif mengajar seperti Juliana Dedek, SE, MM dan Bagus Handoko SE juga hadir dalam kesempatan itu. Tentu kehadiran mereka semakin menambah antusias pertemuan para alumni yang sudah belasan tahun berpisah.

Warkop Anugerah yang tampil dengan nuansa baru, sengaja dipilih menjadi lokasi temu kangen yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama. Selain lokasi yang mudah dijangkau, Warkop Anugerah juga cukup nyaman untuk acara kongkow bareng teman dan keluarga.

"Ya Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan kawan-kawan lama meskipun masing-masing sudah memiliki kesibukan yang berbeda. Namun karena satu semangat yang sama, semangat untuk merekatkan lagi tali silaturahmi, maka kita sama-sama luangkan waktu untuk kembali berkumpul," ujar salah seorang alumni yang hadir, Nova Liza.



"Apalagi dua orang guru favorit kita juga berkesempatan hadir dalam buka puasa bersama ini. Semoga Bapak dan Ibu guru tetap diberi kesehatan dan kita bisa kumpul lagi di hari mendatang," imbuhnya.

Beberapa alumni SMK 1 Medan Area angkatan 2004 yang hadir dalam kesempatan itu antara lain Zulkarnain, Faisal Amli, Mitra Nurvisari, Nirmala Indah, Selamet, Angga Aryuda dan Tia Ramadhani.

"Ini kawan-kawan yang hadir tidak semuanya berdomisili di Kota Medan, bahkan ada yang sengaja hadir dari Kalimantan untuk bertemu lagi dan mengenang masa-masa sekolah dulu," sambung Nova.



Sementara Warkop Anugerah tampil dengan nuansa baru menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sekaligus Piala Dunia 2018.

Dua sisi Warkop Anugerah, sisi luar dan sisi dalam yang menyediakan ratusan kursi, kini dipisahkan dengan pagar besi agar para pengunjung, khususnya tifosi sepakbola semakin nyaman dalam menyaksikan laga-laga krusial di Piala Dunia 2018 yang digelar non-stop selama satu bulan penuh.

"Kita sediakan dua televisi dengan ukuran besar di sisi dalam dan dua layar lebar dengan ukuran yang jauh lebih besar di sisi luar. Semua kita sediakan untuk memanjakan para pecinta sepakbola dalam menyaksikan Piala Dunia," sebut pihak pengelola Warkop Anugerah.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar