Tampil di Teladan, PSMS Tak Berdaya Dihajar Persib



ISN (Medan) -- Keperkasaan PSMS Medan ketika tampil di markas sendiri akhirnya pudar setelah ditekuk Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) malam.

Mendapat dukungan langsung dari puluhan ribuan suporter yang hadir, Legimin Raharjo dkk justru dipermalukan oleh tim Maung Bandung dengan skor tiga gol tanpa balas.

Meski tampil ngotot sejak menit awal, namun gaya permainan PSMS terkesan tanpa arah. Nyaris tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan anak asuh Djajang Nurjaman. 

Sementara tim tamu justru beberapa kali mengancam gawang Dhika Bayangkara.
Memanfaatkan sepak pojok yang dilepas Supardi Nasir, tandukan tajam Ezechiel N'Douassel (22') berhasil membobol gawang tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Ayam Kinantan coba bangkit dan menggempur barisan pertahanan Persib. Namun keasyikan menyerang, barisan pertahanan PSMS justru kedodoran.
Umpan silang Ghozali Siregar yang lolos dari jebakan offside, berhasil dimanfaatkan oleh Oh In-kyun (38') menjadi gol. Persib memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Beberapa saat menjelang turun minum, PSMS memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan melalui titik putih setelah tangan Agung Mulyadi menyentuh bola di area terlarang.

Legimin yang dipercaya menjadi eksekutor, gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya membentur kaki penjaga gawang Muhammad Natshir. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSMS tampil lebih terarah. Namun sejumlah peluang emas melalui Frets Butuan dan Wilfried Yessoh gagal berbuah menjadi gol.

Sementara Persib yang menurunkan sejumlah pemain senior pada babak kedua seperti Toni Sucipto dan Eka Ramdani, sukses mengunci ruang gerak tim lawan. Bahkan N'Douassel mampu menciptakan gol keduanya (80').

Menerima umpan dari tendangan bebas Oh In-kyun, tandukan striker asal Chad itu tidak mampu ditangkap oleh penjaga gawang PSMS.

Skor 3-0 tidak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Ini merupakan kekalahan kedua PSMS ketika tampil di kandang sendiri. Sebelumnya, Ayam Kinantan juga dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 pada pekan kedua Liga 1.

Sedangkan bagi Persib ini merupakan kemenangan tandang pertama sekaligus pengobat luka setelah pekan lalu dipermalukan Bhayangkara FC di markas sendiri.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar