Tonton Pertandingan Argentina, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit



ISN (Rusia) -- Diego Armando Maradona harus dilarikan ke rumah sakit setelah Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 dalam laga terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Legenda berusia 57 tahun itu hadir di Stadion Krestovsky St Petersburg untuk menyaksikan perjuangan negaranya menembus babak 16 besar.

Maradona tampak energik sepanjang pertandingan dengan sorotan kamera yang beberapa kali menangkap reaksinya, termasuk gerakan jari tengah dengan dua tangan ketika merayakan gol Marcos Rojo.

Namun mantan pemain Barcelona dan Napoli itu kembali tersorot kamera ketika sedang dibantu bangkit dari tempat duduknya. Sesaat kemudian dia pingsan ketika masih berada di dalam stadion.

Menurut laporan The Independent, Kamis (28/6/2018), Maradona segera mendapat penanganan dari tim medis Piala Dunia dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Maradona yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, berperan besar ketika Argentina menjuarai Piala Dunia 1986.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar