Warga Lihat Tiga Ekor Buaya di Sungai Deli



ISN (Medan) -- Tiga ekor buaya diperkirakan berukuran lebih kurang 2 meter terlihat warga Jalan Bahagia, Gang Usaha, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Maimun, sedang berjemur di tepian Sungai Deli, Rabu (6/6/2018) siang.

Melihat buaya tersebut, sontak warga sekitar terkejut dan langsung beramai-ramai mencoba menangkapnya.

"Awalnya kami kira biawak. Tapi pas diperhatikan, ternyata buaya. Kami pun terkejut melihatnya," kata seorang warga bernama Rafinus (30), Kamis (7/6/2018).

Rafinus mengungkapkan, penemuan buaya baru pertama terjadi di Sungai Deli. Sebab itu, warga sekitar kaget dan merasa cemas.

"Ini baru pertama kali ada buaya disini. Penemuan buaya ini sangat membuat warga cemas. Pasalnya sungai ini tempat warga mandi dan mencuci baju," ungkapnya.

Menurutnya, sejak kecil dan saat ini, tidak pernah diketahui bahwa di Sungai Deli terdapat buaya.

"Sudah puluhan tahun saya tinggal disini. Baru ini ada buaya," tuturnya.

Atas penemuan buaya tersebut, warga berharap pihak berwenang bisa segera menangkapnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau bisa cepat ada responlah dari pihak yang berwenang. Karena takut nanti anak-anak sering main di sungai tiba-tiba ada sesuatu hal yang tidak diinginkan," imbaunya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar