Warkop Anugerah Gelar Nonton Bareng Piala Dunia Sebulan Penuh



ISN (Medan) -- Gelaran Piala Dunia 2018 tinggal hitungan hari. Kompetisi sepakbola paling akbar di jagat raya itu memiliki magnet luar biasa bagi seluruh penduduk bumi. Tidak hanya lelaki, namun perempuan juga menanti-nanti Piala Dunia.

Tidak ingin melewatkan momentum empat tahunan ini, Warung Kopi (Warkop) Anugerah menghadirkan nuansa penuh histeris dalam menyaksikan pertandingan demi pertandingan.

Dengan menggunakan beberapa layar lebar, Warkop Anugerah yang terletak di Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Universitas Negeri Medan (Unimed), akan menggelar nonton bareng selama satu bulan penuh.

Menurut Owner Warkop Anugerah, Nova Liza, pihaknya sengaja menghadirkan beberapa layar lebar untuk memanjakan para pecinta bola dalam menyaksikan laga timnas idolanya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

"Biasa kita hanya memakai satu layar lebar, namun untuk Piala Dunia 2018, ada beberapa layar lebar dan televisi dengan ukuran besar yang kita pasang agar para pecinta bola bisa nonton dari berbagai sudut," ujar Nova Liza, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, beberapa fasilitas tambahan juga akan disediakan oleh pihak owner agar pengunjung merasakan sensasi langsung gelaran Piala Dunia 2018.

"Ada tiga jaringan Wi-Fi yang kita pasang. Kita disini full musik dan bisa karaoke. Sementara beberapa layar dan televisi kita sediakan agar apabila dalam satu malam ada lebih dari satu pertandingan, semua bisa menyaksikan pertandingan yang mereka suka," jelasnya.

Nova menjelaskan, selama gelaran Piala Dunia 2018, Warkop Anugerah akan buka selama 24 jam non-stop agar para pecinta bola tidak bingung mencari lokasi nonton bareng meski ada beberapa jadwal pertandingan yang digelar dini hari.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar