Aneh, Pasukan #2019GantiPresiden Demo di Depan Kios Martabak Anak Jokowi


ISN (Solo) -- Tempat bisnis putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming, didemo massa. Dikabarkan tempat bisnis martabak Gibran, Markobar, di Kota Barat, Solo, didemo massa pada Minggu (1/7/2018) kemarin.

Video aksi demo menuntut ganti presiden itu beredar luas di media sosial.
Salah satunya diunggah oleh akun Instagram NCI4RI pada Senin (2/7/2018).

Akun itu menerangkan bahwa massa dengan atribut #2019GantiPresiden mengelar demo di depan Markobar.

Ratusan massa memadati jalan dengan meneriakkan orasi mereka. Rupanya kabar tempat bisnis Gibran didemo massa ini ramai jadi perbincangan netizen di dunia maya.

Senin (2/7/2018) siang, postingan yang diunggah akun Facebook Pakde Jokowi ramai ditanggapi netizen.

Akun itu menyebutkan bahwa tak ada kaitannya bisnis Gibran dengan urusan politik. Apalagi selama ini Jokowi sudah menjauhkan keluarganya dari urusan politik.

"Istri, anak dan keluarga, saya jauhkan dari urusan politik. Jadi kalau kalian demo ganti presiden di depan bisnisnya Gibran, terus apa hubungannya. Demo silakan, tapi mbok yang pinter dikit...," tulis Facebook Pakde Jokowi, Senin ( 2/7/2018).

Komentar terkait unjuk rasa di depan tempat usaha anaknya mendapatkan ribuan tanggapan dari netizen. Tujuh jam diunggah postingan itu telah dibagikan 5.049 kali oleh netizen.

Meski demikian, kabar tersebut rupanya direspon santai oleh warganet. Bahkan ada netter menyebut pendemo menginginkan martabak gratis dari Gibran.

Dewi Shenaga: "Bayaran ini maahh pakde, sepertinya mereka kurang piknik dan butuh gratisan markobar krna selama ini di subsidi muluu tuhhh mulut2 nyaaa. Benci gak gitu2 amat kaleeeee, masih numpang hidup di indonesia jg lue padeeee."

Boediman Simangunsong: "Baru kali ini dalam sejarah dunia
'Tukang Martabak di Demo. Tuntutan nya ganti presiden lagi.... wkwkwkwk... ngakak guling2..."

R Budi Haryono: "Kita positif thingking aja yu , mungkin ini cara Allah untuk lebih memudahkn mas Gibran dlm mencari rizki , Alkhamdullillah iklan gratis, semoga setelah demo markobar jdi lebih terkenal lagi . Aamiin."

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari Gibran terkait demo yang digelar di depan tempat usahanya tersebut.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 التعليقات:

  1. Tenang dan tetap semangat yaa mas gibran,Tuhan berkati usaha mas gibran, dan jgn mudah terpancing yaa terhadap mreka, Gbu

    BalasHapus